Sekolah Pascasarjana | Pelepasan Calon Wisudawan/wati ke-109
19456
post-template-default,single,single-post,postid-19456,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,side_area_uncovered_from_content,qode-child-theme-ver-1.0.0,qode-theme-ver-13.1.2,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.4.5,vc_responsive

Pelepasan Calon Wisudawan/wati ke-109

Pelepasan Calon Wisudawan/wati ke-109

Ruang Teater SPs UIN Jakarta, BERITA SEKOLAH Online – Sekolah Pascasarjana UIN Syarif Hidayatullah Jakarta menyelenggarakan acara Pelepasan Calon Wisudawan/wati ke-109 pada hari ini, Rabu (15/8/2018) bertempat di Ruang Teater Sekolah Pascasarjana.

Acara yang diisi oleh Prof. Dr. Masykuri Abdillah (Direktur Sekolah Pascasarjana), Prof. Dr. Didin Saepudin, MA (Ketua Program Studi Doktor Pengkajian Islam), Dr. JM Muslimin, MA (Ketua Program Studi Magister Pengkajian Islam) dan Dr. Usep Abdul Matin, MA (Sekretaris Program Studi Doktor Pengkajian Islam) ini dihadiri oleh 12 dari total 13 calon wisudawan/wati, terdiri dari 7 calon wisudawan/wati Program Magister dan 5 calon wisudawan/wati Program Doktor.

Adapun acara wisuda ke-109 untuk Sekolah Pascasarjana akan dilaksanakan pada hari Minggu, 19 Agustus 2018 pukul 07.00 WIB s.d. selesai di Auditorium Harun Nasution, kampus 1 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Pimpinan dan karyawan Sekolah Pascasarjana mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh calon wisudawan/wati. Semoga ilmu yang diperoleh selama belajar di Sekolah Pascasarjana dapat bermanfaat di masa depan serta dapat mendarmabaktikan ilmu dan kemampuannya untuk kemajuan agama, bangsa dan negara. Amin.(AM)

No Comments

Sorry, the comment form is closed at this time.