pelepasan wisuda101Gedung SPs, BERITA SEKOLAH Online – Pimpinan Sekolah Pascasarjana (SPs) UIN Jakarta secara resmi melepas para sarjana baru program magister dan doktor pengkajian Islam yang akan diwisuda pada Wisuda Sarjana ke-101 pada Minggu (21/8) mendatang.

Acara pelepasan berlangsung di Ruang Resource Center gedung SPs UIN Jakarta dengan dihadiri Direktur SPs UIN Jakarta Prof Dr Masykuri Abdillah, Ketua Program Doktor Prof Dr Didin Saepuddin, dan Ketua Program Magister Dr JM Muslimin.

Para sarjana yang dilepas terdiri atas 11 program magister dan 3 program doktor. Mereka merupakan lulusan dari berbagai Konsentrasi pada Program Studi Pengkajian Islam.

Adapun sarjana terbaik pada wisuda sarjana kali ini, dari program magister adalah magister: Sansan Ziaul Haq, lulus Kumlaude dengan IPK 3,74, sedangkan untuk program doktor adalah Izza Rohman, lulus Kumlaude dengan IPK 3,83.

Direktur SPs UIN Jakarta Jakarta Prof Dr Masykuri Abdillah dalam sambutannya menyampaikan selamat dan sukses kepada para lulusan. Ia berharap mereka dapat menjadi sarjana teladan dan mengembangkan ilmunya di masyarakat.

“Semoga dengan bekal ilmu pengetahuian yang Anda dimiliki dapat bermanfaat bagi masyarakat secara luas,” katanya.

Acara pelepasan dilakukan secara sederhana. Selain mendaoat ucapan selamat dari pimpinan, para lulusan juga menerima baju toga dan topi sarjana. (ns)