PPID Pelaksana Sekolah Pascasarjana
PPID Pelaksana Sekolah Pascasarjana
Tentang UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Daftar Informasi Publik

Informasi Wajib Berkala

No. Ringkasan Isi Pejabat/Unit/Satuan Kerja yang Menguasai Informasi Penanggung Jawab Pembuatan/Penerbitan Informasi Tempat dan Waktu Pembuatan Informasi Kategori Informasi Jangka Waktu Penyimpanan / Retensi Arsip Bentuk Informasi yang Tersedia
1. Informasi UIN Jakarta yang meliputi visi dan misi, tujuan serta sasaran, struktur organisasi, profil singkat pejabat struktural, peta, alamat dan kontak UIN Jakarta  Bagian SDM/ Pusat 
Informasi Humas 
Wakil Rektor II  2019/UIN Jakarta Informasi Wajib 
Berkala 
5 tahun Online, soft copy
2 LHKPN Pimpinan            
  a. Rektor Bagian SDM Wakil Rektor II  2022/UIN Jakarta  Informasi Wajib 
Berkala
Informasi Wajib 
Berkala
Online, soft copy
  b. Wakil Rektor I Bagian SDM Wakil Rektor II  2022/UIN Jakarta  Informasi Wajib 
Berkala
Informasi Wajib 
Berkala
Online, soft copy
  c. Wakil Rektor II Bagian SDM Wakil Rektor II  2022/UIN Jakarta  Informasi Wajib 
Berkala
Informasi Wajib 
Berkala
Online, soft copy
  d. Wakil Rektor III Bagian SDM Wakil Rektor II  2022/UIN Jakarta  Informasi Wajib 
Berkala
Informasi Wajib 
Berkala
Online, soft copy
  e. Wakil Rektor IV Bagian SDM Wakil Rektor II  2022/UIN Jakarta  Informasi Wajib 
Berkala
Informasi Wajib 
Berkala
Online, soft copy
  f. Pejabat Lainnya Bagian SDM Wakil Rektor II  2022/UIN Jakarta  Informasi Wajib 
Berkala
Informasi Wajib 
Berkala
Online, soft copy
3. Program atau Kegiatan Tahun 2024 Bagian Perencanaan  Wakil Rektor II  2023/UIN Jakarta  Informasi Wajib 
Berkala 
5 tahun Online, soft copy
4. Program Strategis atau Prioritas Tahun 2024 Bagian Perencanaan Wakil Rektor II 2023-2024/UIN Jakarta Informasi Wajib 
Berkala
5 tahun Online, soft copy
5. Informasi yang berkaitan dengan hak-hak Sivitas Akademika Bagian Kemahasiswaan Wakil Rektor III 2024/UIN Jakarta  Informasi Wajib 
Berkala 
5 tahun Online, soft copy
6. Informasi Penerimaan Calon Pegawai dan Pejabat Negara Bagian Kepegawaian Wakil Rektor II  2024/UIN Jakarta  Informasi Wajib 
Berkala
5 tahun Online, soft copy
7. Ringkasan kinerja atas program/kegiatan yang telah maupun sedang dilaksanakan Bagian Perencanaan Wakil Rektor II  2023/UIN Jakarta Informasi Wajib 
Berkala 
5 tahun Online, soft copy
8.

Dokumen Laporan Tahunan Rektor Tahun 2023

Bagian Perencanaan Rektor I/Wakil 
Rektor II 
2023/ UIN Jakarta Informasi Wajib 
Berkala 
5 tahun Online, soft copy
9. Laporan kinerja UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Bagian Perencanaan  Wakil Rektor II 2023/UIN Jakarta Informasi Wajib 
Berkala
5 tahun Online, soft copy
10. Laporan Keuangan             
  a. Laporan Keuangan Audited Bagian Keuangan Wakil Rektor II  2023/UIN Jakarta  Informasi Wajib 
Berkala 
5 tahun Online, soft copy
  b. Realisasi Penerimaan dan Penggunaan UKT Bagian Keuangan Wakil Rektor II  2023/UIN Jakarta  Informasi Wajib 
Berkala 
5 tahun Online, soft copy
  c. Realisasi Penggunaan Anggaran Tahun Berjalan Bagian Keuangan Wakil Rektor II  2023/UIN Jakarta  Informasi Wajib 
Berkala 
5 tahun Online, soft copy
  d. Informasi Keuangan Lainnya Bagian Keuangan Wakil Rektor II  2023/UIN Jakarta  Informasi Wajib 
Berkala 
5 tahun Online, soft copy
11. Ringkasan Akses Laporan Informasi Publik            
  a. Jumlah Permintaan Informasi Publik yang diterima Pusat Informasi dan Humas Wakil Rektor II 2023/UIN Jakarta Informasi Wajib 
Berkala 
5 tahun Online, soft copy
  b. Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap Permintaan Informasi Publik Pusat Informasi dan Humas Wakil Rektor II 2023/UIN Jakarta Informasi Wajib 
Berkala 
5 tahun Online, soft copy
  c. Jumlah Permintaan Informasi Publik yang dikabulkan baik sebagian atau seluruhnya dan Permintaan Informasi Publik yang ditolak Pusat Informasi dan Humas Wakil Rektor II 2023/UIN Jakarta Informasi Wajib 
Berkala 
5 tahun Online, soft copy
  d. Alasan penolakan Permintaan Informasi Publik. Pusat Informasi dan Humas Wakil Rektor II 2023/UIN Jakarta Informasi Wajib 
Berkala 
5 tahun Online, soft copy
12. Informasi Tentang Peraturan, Keputusan, dan/atau Kebijakan yang Mengikat            
  a. Daftar Rancangan dan Tahap Pembentukan Bagian OKP/Kepegawaian Wakil Rektor II 2023/UIN Jakarta Informasi Wajib 
Berkala 
5 tahun Online, soft copy
  b. Daftar Peraturan Perundang-Undangan, Keputusan atau Kebijakan yang telah disahkan Bagian OKP/Kepegawaian Wakil Rektor II 2023/UIN Jakarta Informasi Wajib 
Berkala 
5 tahun Online, soft copy
13. Prosedur Memperoleh Informasi Publik            
  a. Tata Cara Memperoleh Informasi Publik Pusat Informasi dan Humas Wakil Rektor II 2023/UIN Jakarta Informasi Wajib Berkala 5 tahun Online, soft copy
  b. Tata Cara Pengajuan Keberatan Pusat Informasi dan Humas Wakil Rektor II 2023/UIN Jakarta Informasi Wajib Berkala 5 tahun Online, soft copy
  c. Tata Cara Proses Penyelesaian Sengketa Informasi Publik PLH BH Wakil Rektor II 2023/UIN Jakarta Informasi Wajib Berkala 5 tahun Online, soft copy
14. Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang atau Pelanggaran yang dilakukan oleh Pejabat Perguruan Tinggi Pusat Informasi dan Humas Wakil Rektor II 2019/UIN Jakarta Informasi Wajib Berkala 5 tahun Online, soft copy
15. Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang atau Pelanggaran Oleh Pihak yang Mendapatkan Izin atau Perjanjian Kerja dari Perguruan Tinggi Pusat Informasi dan Humas Wakil Rektor II 2019/UIN Jakarta Informasi Wajib Berkala 5 tahun Online, soft copy
16. Kalender Akademik Bagian Akademik Wakil Rektor I 2023-2024/UIN Jakarta Informasi Wajib Berkala 5 tahun Online, soft copy
17. Informasi Ketenagaan Bagian OKP/SDM Wakil Rektor II 2023/UIN Jakarta Informasi Wajib 
Berkala
5 tahun  Online, soft copy

Informasi Tersedia Setiap Saat

No. Ringkasan Isi Pejabat/Unit/Satuan Kerja yang Menguasai Informasi Penanggung Jawab Pembuatan/Penerbitan Informasi Tempat dan Waktu Pembuatan Informasi Kategori Informasi Jangka Waktu Penyimpanan / Retensi Arsip Bentuk Informasi yang Tersedia
1. Daftar Informasi Publik PPID Wakil Rektor II 2023/UIN Jakarta Informasi Wajib 
Tersedia Setiap Saat
5 tahun Online, soft copy 
2. Informasi tentang tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan PTN Tahun 2023-2024 yang terdiri dari            
  a. Dokumen Catatan dan Usulan OKP/Bagian Kepegawaian Wakil Rektor II 2023/UIN Jakarta Informasi Wajib 
Tersedia Setiap Saat
5 tahun Online, soft copy 
  b. Risalah Rapat OKP/Bagian Kepegawaian Wakil Rektor II 2023/UIN Jakarta Informasi Wajib 
Tersedia Setiap Saat
5 tahun Online, soft copy 
  c. Dokumen rancangan peraturan, keputusan kebijakan yang dibentuk OKP/Bagian Kepegawaian Wakil Rektor II 2023/UIN Jakarta Informasi Wajib 
Tersedia Setiap Saat
5 tahun Online, soft copy 
  d. Dokumen tahap perumusan peraturan, keputusan atau kebijakan yang dibentuk OKP/Bagian Kepegawaian Wakil Rektor II 2023/UIN Jakarta Informasi Wajib 
Tersedia Setiap Saat
5 tahun Online, soft copy 
  e. Dokumen peraturan, keputusan dan/atau kebijakan yang telah diterbitkan OKP/Bagian Kepegawaian Wakil Rektor II 2023/UIN Jakarta Informasi Wajib 
Tersedia Setiap Saat
5 tahun Online, soft copy 
3. Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian            
  a. Dokumen pedoman pengelolaan organisasi, administrasi, personil dan keuangan OKP/Bagian Kepegawaian Wakil Rektor II 2023/UIN Jakarta Informasi Wajib 
Tersedia Setiap Saat
5 tahun Online, soft copy 
  b. Dokumen profil pimpinan dan pegawai OKP/Bagian Kepegawaian Wakil Rektor II 2023/UIN Jakarta Informasi Wajib 
Tersedia Setiap Saat
5 tahun Online, soft copy 
4. Surat-surat perjanjian denggan pihak ketiga Tahun 2023 dan 2024 Bagian Kerjasama Wakil Rektor IV 2021-2023/UIN Jakarta Informasi Wajib 
Tersedia Setiap Saat
5 tahun Online, soft copy
5. Data perbendaharaan atau inventaris 2023- 2024 Biro Perencanaan Keuangan Wakil Rektor II 2023/UIN Jakarta Informasi Wajib 
Tersedia Setiap Saat
5 tahun Online, soft copy
6 Rencana Strategis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Bagian Perencanaan Wakil Rektor II 2020/UIN Jakarta Informasi Wajib 
Tersedia Setiap Saat
5 tahun Online, soft copy
7. Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya SPI Wakil Rektor II 2023/UIN Jakarta Informasi Wajib 
Tersedia Setiap Saat
5 tahun Online, soft copy
8. Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat serta laporan penindakannya SPI, PLH BH Wakil Rektor II 2023/UIN Jakarta Informasi Wajib 
Tersedia Setiap Saat
5 tahun Online, soft copy
9. Daftar Hasil Penelitian LP2M Wakil Rektor I 2023/UIN Jakarta Informasi Wajib 
Tersedia Setiap Saat
5 tahun Online, soft copy
10. Informasi Hasil-Hasil Penelitian yang Dilakukan Perguruan Tinggi LP2M Wakil Rektor I 2023/UIN Jakarta Informasi Wajib 
Tersedia Setiap Saat
5 tahun Online, soft copy
11. Peraturan Perundang-undangan yang telah disahkan beserta kajian akademiknya Bagian OKP/SDM
Wakil Rektor II
2023/UIN Jakarta Informasi Wajib 
Tersedia Setiap Saat
5 tahun Online, soft copy
12. Informasi wajib disediakan dan diumumkan secara berkala Pusat Informasi dan Humas Wakil Rektor II 2023/UIN Jakarta Informasi Wajib 
Tersedia Setiap Saat
5 tahun Online, soft copy
13. Informasi publik lain yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat berdasarkan mekanisme keberatan atau penyelesaian sengketa Pusat Informasi dan Humas Wakil Rektor II 2024/UIN Jakarta Informasi Wajib 
Tersedia Setiap Saat
1 tahun Online, soft copy
14. Informasi tentang Standar Pengumuman Informasi Pusat Informasi dan Humas  Wakil Rektor II 2024/UIN Jakarta Informasi Wajib 
Tersedia Setiap Saat
1 tahun Online, soft copy
15. Standar Operasional Prosedur Layanan Informasi Publik Pusat Informasi dan Humas  Wakil Rektor II 2023/UIN Jakarta  Informasi Wajib 
Tersedia Setiap Saat 
5 tahun Online, soft copy
16. Fasilitas Pusat Informasi dan Humas Wakil Rektor II 2022/UIN Jakarta  Informasi Wajib 
Tersedia Setiap Saat
5 tahun Online
17. Surat menyurat Pimpinan dan Pejabat UIN Jakarta Bagian Umum Wakil Rektor II 2022-2023/UIN Jakarta Informasi Wajib 
Tersedia Setiap Saat
5 tahun Online, soft copy

Informasi Serta Merta

No. Ringkasan Isi Pejabat/Unit/Satuan Kerja yang Menguasai Informasi Penanggung Jawab Pembuatan/Penerbitan Informasi Tempat dan Waktu Pembuatan Informasi Bentuk Informasi yang Tersedia Jangka Waktu Penyimpanan / Retensi Arsip
1. Penanganan bencana alam dan pandemi Satgas Covid-19  Wakil Rektor III 2019/ UIN Jakarta Informasi Wajib 
Diumumkan Serta 
Merta 
5 tahun
2. Berita kegiatan UIN Jakarta Pusat Informasi Humas Wakil Rektor II 2021-2023/ UIN Jakarta Informasi Wajib 
Diumumkan Serta 
Merta 
5 tahun
3. Edaran, Instruksi dan pengumuman Rektor UIN Jakarta PPID Wakil Rektor I/Wakil Rektor II  2022-2023/ UIN Jakarta Informasi Wajib 
Diumumkan Serta 
Merta 
5 tahun