Sekolah Pascasarjana | Magister
16899
page-template-default,page,page-id-16899,ajax_fade,page_not_loaded,,side_area_uncovered_from_content,qode-child-theme-ver-1.0.0,qode-theme-ver-13.1.2,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.4.5,vc_responsive

Magister

.

.

Borang Akreditasi

Magister Pengkajian Islam

Standar

Dokumen Pendukung

NoStandarDokumenLink
1Standar1Kepres RI Nomor 31 Tahun 2002 tentang Perubahan IAINTampilkan
2Standar1PMA Nomor 33 Tahun 2016 tentang Gelar AkademikTampilkan
3Standar1Renstra UIN Syarif Hidayatullah JakartaTampilkan
4Standar1Rapat Pembentukan Tim Penentuan Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran Program Studi Pengkajian IslamTampilkan
5Standar1SK tentang Tim Penentuan Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran Program Studi Pengkajian IslamTampilkan
6Standar1Rapat Analisis, Kekuatan, Kelemahan, Ancaman, dan Peluang (SWOT) Program Magister Pengkajian IslamTampilkan
7Standar1Pertemuan dengan Pemangku Kepentingan (Stakeholder) dan Pengguna (User) Program Studi Magister Pengkajian IslamTampilkan
8Standar1Rapat Masukan Dosen tentang Rancangan Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran Program Studi Magister Pengkajian IslamTampilkan
9Standar1Rapat Penyempurnaan Visi, Misi, tujuan, dan Sasaran Program Studi Magister Pengkajian IslamTampilkan
10Standar1SK Nomor 27A Tahun 2015 tentang Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran Program Studi Magister Pengkajian Islam
Tampilkan
11Standar1Dokumentasi Seminar dan Kuliah Umum 2015-2018Tampilkan
12Standar1Laporan Kegiatan Kegiatan Pengenalan Budaya Akademik dan KemahasiswaanTampilkan
13Standar1Dokumentasi kunjungan dari luar negeri tahun 2015 Tampilkan
14
Standar1Dokumentasi kunjungan dari luar negeri tahun 2016Tampilkan
15Standar1Dokumentasi kunjungan dari luar negeri tahun 2017Tampilkan
16Standar1Dokumentasi kunjungan dari luar negeri tahun 2018Tampilkan
17Standar1Hasil Survey Kepuasan Civitas Akademika UIN JakartaTampilkan
18
Standar2PMA Nomor 17 Tahun 2014 tentang Statuta UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Tampilkan
19
Standar2PMA Nomor 6 Tahun 2013 tentang Organisasi dan Tata Kerja (Ortaker) UIN Syarif Hidayatullah JakartaTampilkan
20Standar2PMA Nomor 1 Tahun 2018 tentang Perubahan Kedua atas PMA Nomor 6 Tahun 2013 tentang Organisasi dan Tata Kerja UIN Syarif Hidayatullah JakartaTampilkan
21Standar2Rapat Sekolah Pascasarjana UIN Syarif Hidayatullah JakartaTampilkan
22Standar2Rapat Kerja PimpinanTampilkan
23Standar2Data BLUTampilkan
24
Standar2Rapat Kerja PimpinanTampilkan
25Standar2Buku Pedoman Work in ProgressTampilkan
26
Standar2Laporan Kegiatan Forum Pimpinan Pascasarjana PTKIN Tampilkan
27Standar2Notulasi Rapat dan Laporan Kegiatan Sekolah Pascasarjana UIN JakartaTampilkan
28Standar2Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) SPs UIN Jakarta Tahun 2015, 2016, dan 2017Tampilkan
Tampilkan
29Standar2Daftar Lulusan pada Database, Display Tesis dan Disertasi SPs UIN JakartaTampilkan
Tampilkan
30Standar2Pedoman Akademik Fakultas/Sekolah PascasarjanaTampilkan
31Standar2Daftar Inventaris, Aktivitas, Fasilitas di Sekolah PascasarjanaTampilkan
32Standar2Kumpulan Surat Undangan Sekolah Pascasarjana UIN JakartaTampilkan
33Standar2Daftar MoU Dalam Negeri Sekolah Pascasarjana UIN JakartaTampilkan
34Standar2Daftar MoU Luar Negeri Sekolah Pascasarjana UIN JakartaTampilkan
35Standar2Rencana Induk Pengembangan (RIP) Sekolah Pascasarjana UIN Jakarta 2012-2022Tampilkan
36Standar2Sekolah Pascasarjana Memiliki SOP Sebanyak 84 Buah, yang Berbasis IS) 9001:2008Tampilkan
37Standar2Media yang tersedia di Sekolah Pascasarjana UIN JakartaWebsite
Facebook
Twitter
Instagram
Telegram
Youtube
38Standar2Notulasi Rapat Sekolah Pascasarjana UIN Jakarta dan Hasil Survey terhadap Karyawan
39Standar2Jadwal Pembagian Tugas Dosen dalam Bidang Perkuliahan dan Ujian-ujianTampilkan
40Standar2UINJKT-LPM-SPMI-01
41Standar2Daftar Kegiatan Sekolah Pascasarjana UIN JakartaTampilkan
42Standar2Lampiran gambar spanduk dan banner tentang percepatan studiTampilkan
43Standar2SK tentang Jadwal Standby Dosen Sekolah Pascasarjana UIN Jakarta
44Standar2SK tentang Rapat Persiapan Orientasi Studi dan Workshop Percepatan Studi. Surat ini di keluarkan setiap semester oleh Sekolah Pascasarjana UIN Jakarta
45Standar2Laporan Data Penelitian Dosen Magister dan Doktor Sekolah Pascasrjana UIN Jakarta Tahun 2015-2017Tampilkan
46Standar3SOP Penerimaan Mahasiswa BaruTampilkan
47Standar3 Brosur Penerimaan Mahasiswa BaruTampilkan
48Standar3TOEFL, TOAFL Pusat Pengembangan BahasaTampilkan
49Standar3Pusat Layanan PsikologiTampilkan
50Standar3Prestasi MahasiswaTampilkan
51Standar3Hasil Survey Lulusan
52Standar3Pusat Karir UIN JakartaTampilkan
53Standar3Rekapitulasi Buku AlumniTampilkan
54Standar3SK Penetapan Dosen Piket dan Ruang Dosen
55Standar4Undang-undang RI Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil NegaraTampilkan
56Standar4Undang-undang RI Nomor 14 Tahun 2005 tentang Guru dan DosenTampilkan
57Standar4PMA Nomor 17 Tahun 2014 tentang Statuta UIN Jakarta pasal 66 s.d. pasal 69 Pegawai Universitas terdiri dari dosen dan tenaga kependidikan, yang terdiri dari 1) PNS, 2) Pegawai tetap non PNS, 3) Pegawai tidak tetapTampilkan
58Standar4SK Rektor Nomor 748 Tahun 2016 tentang Pedoman Rekrutmen dosen Tampilkan
59Standar4Rapat pimpinan dan dosen pada setiap rapat pembahasan perekrutan dosen dan pembimbing tesisTampilkan
60Standar4SOP tentang Perekrutan dosen Sekolah Pascasarjana UIN JakartaTampilkan
61Standar4SOP tentang Pembinaan dosen Sekolah Pascasarjana UIN JakartaTampilkan
62Standar4EDOM 2015, 2016, 2017Tampilkan
63Standar4SOP tentang Pemberhentian Dosen Sekolah Pascasarjana Tampilkan
64Standar4PP RI Nomor 41 Tahun 2009 tentang Tunjangan Profesi Guru, Tunjangan Khusu Guru dan Dosen, serta Kehormatan ProfesorTampilkan
65Standar4Permendiknas RI Nomor 47 Tahun 2009 tentang Sertifikasi Pendidikan untuk DosenTampilkan
66Standar4Peraturan Menteri PAN dan Reformasi Birokrasi Nomor 17 Tahun 2013 tentang Jabatan Fungsional Dosen dan Angka KreditnyaTampilkan
67Standar4Keputusan Rektor UIN Jakarta Nomor 519 Tahun 2015 tentang Pedoman Beban Kerja Dosen (BKD) dan Evaluasi Pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi bagi Dosen UIN JakartaTampilkan
68Standar4SK Rektor Nomor 393 Tahun 2018 tentang Pedoman Beban Kerja Dosen Pokok dan Tambahan Tampilkan
69Standar4SOP Monitoring dan Evaluasi Dosen Sekolah PascasarjanaTampilkan
70Standar4SK Rektor Nomor 089 Tahun 2005 tentang Pedoman Penyelenggaraan Evaluasi Dosen UIN Jakarta
71Standar4Upaya Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) DosenTampilkan
1

SK Pendirian UniversitasTampilkan
2SK pendirian Fakultas / Sekolah PascasarjanaTampilkan
3SK pendirian Program StudiTampilkan
4SK Izin Operasional Program StudiTampilkan
5Status Akreditasi UniversitasTampilkan
6Status Akreditasi Program Studi Magister Pengkajian Islam SKTampilkan
7Statuta UniversitasTampilkan
8Ortaker UniversitasTampilkan
9Rencana Strategis (Renstra) UniversitasTampilkan
10Rencana Induk Pengembangan (RIP) UniversitasTampilkan
11Rencana Operasional (Renop) UniversitasTampilkan
12Rencana Strategis (Renstra) Fakultas/Sekolah PascasarjanaTampilkan
13Rencana Induk Pengembangan (RIP) Fakultas/Sekolah PascasarjanaTampilkan
14Rencana Operasional (Renop) Fakultas/Sekolah PascasarjanaTampilkan
15Rencana Strategis (Renstra) Program StudiTampilkan
16Rencana Induk Pengembangan (RIP) Fakultas/Sekolah PascasarjanaTampilkan
17Rencana Operasional (Renop) Fakultas/Sekolah PascasarjanaTampilkan
18Laporan Tahunan UniversitasTampilkan
19Laporan Tahunan Fakultas/Sekolah PascasarjanaTampilkan
20Laporan Tahunan Program StudiTampilkan
21Laporan Kegiatan (Rapat, Seminar, Workshop, dll) UniversitasTampilkan
22Laporan Kegiatan (Rapat, Seminar, Workshop, dll) Fakultas/Sekolah PascasarjanaTampilkan
23Laporan Kegiatan (Rapat, Seminar, Workshop, dll) Program StudiTampilkan
24Pedoman Akademik UniversitasTampilkan
26Pedoman Akademik Program StudiTampilkan
27Bukti-bukti kegiatan proses penyusunan Visi MisiTampilkan
28Bukti-bukti kegiatan sosialisasi visi misiTampilkan
29Laporan hasil survey visi misiTampilkan
30Bukti-bukti mekanisme kontrol pencapaian visi misiTampilkan
31Kumpulan SK RektorTampilkan
32Kumpulan SK DekanTampilkan
33Bukti-bukti keterkaitan rumusan visi misi dengan institusi di atas dan di bawahnyaTampilkan
34Dokumen SOP terkait dengan tata pamong. Dokumen tentang aturan etika dosen, etika mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, serta pedoman dan prosedur pelayanan. Tampilkan
35Dokumen tentang jaminan mutu.Tampilkan
36Dokumen (kuesioner dan hasil) kajian proses pembelajaran melalui umpan balik dari dosen, mahasiswa, alumni, dan pengguna lulusan Tampilkan
37Dokumen sistem penerimaan mahasiswa baru yang mencakup: 1) Kebijakan penerimaan mahasiswa baru, 2) kriteria penerimaan mahasiswa baru, 3) prosedur penerimaan mahasiswa baru, 4) instrumen penerimaan mahasiswa baru, 5) sistem pengambilan keputusan Tampilkan
38Daftar lulusan dalam lima tahun terakhir (termasuk IPK)Tampilkan
39Dokumen pendukung pelayanan kepada mahasiswaTampilkan
40Dokumen (kuesioner dan hasil) kinerja lulusan oleh pihak penggunaTampilkan
41Laporan kegiatan himpunan alumniTampilkan
42Pedoman tertulis tentang sistem seleksi, perekrutan, penempatan, pengembangan, retensi dan pemberhentian dosen dan tenaga kependidikan. Tampilkan
Tampilkan
43Pedoman tertulis tentang monitoring dan evaluasi, serta rekam jejak kinerja akademik dosen dan tenaga kependidikan Tampilkan
44Bukti tentang kinerja dosen di bidang pendidikan, penelitian, pelayanan/pengabdian kepada masyarakat Tampilkan
45Bukti kegiatan dosen tetap dalam seminar ilmiah/ lokakarya/ penataran/ workshop/ pagelaran/pameran/peragaan Tampilkan
46Bukti pencapaian prestasi/reputasi dosen Tampilkan
47Fotocopi bukti keikutsertaan dosen tetap dalam organisasi keilmuan/profesi Tampilkan
48Fotokopi ijazah dan sertifikat tenaga kependidikan Tampilkan
49Dokumen yang terkait dengan penyusunan dan pengembangan kurikulum Tampilkan
50Silabus dan SAP tiap mata kuliah Tampilkan
51Modul praktikum/praktek untuk setiap kegiatan praktikum/praktek Tampilkan
52Dokumen pendukung kegiatan peninjauan kurikulum. Tampilkan
53Dokumen pendukung monitoring perkuliahan. Tampilkan
54Panduan pembimbingan tugas akhir. Tampilkan
55Dokumen pendukung untuk memperoleh data rata-rata lama studi mahasiswa. Tampilkan
56Laporan keuangan. Tampilkan
57Notulen rapat/ bukti keterlibatan PS dalam perencanaan anggaran dan pengelolaan dana. Tampilkan
58Kontrak penelitian. Tampilkan
59Daftar pustaka yang relevan dengan PS, yang dipilah berdasarkan kategorinya. Tampilkan
60Daftar software yang berlisensi, petunjuk pemanfaatan SIM. Tampilkan
61Hasil penelitian (rekapitulasi judul dan dokumen laporan penelitian) yang jumlah judulnya ada dalam borang. Tampilkan
62Daftar nama mahasiswa, dosen dan judul tugas akhir yang dilibatkan dalam penelitian dosen. Tampilkan
63Hasil pelayanan/pengabdian kepada masyarakat (rekapitulasi judul dan dokumen laporan PkM) yang jumlah judulnya ada dalam borang. Tampilkan
64Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dengan instansi luar negeri Tampilkan
65Profile Mahasiswa Tampilkan
66Profile Mahasiswa dan Lulusan Tampilkan
67Prestasi Mahasiswa Tampilkan
68Masa Studi dan IPK Lulusan Tampilkan
69Studi Pelacakan Lulusan Tampilkan
70Kegiatan Peningkatan Dosen Tampilkan
71Tenaga Kependidikan Tampilkan
72Kurikulum Tampilkan
73Penerimaan Dana Tampilkan
74Penggunaan Dana Tampilkan
75Dana Untuk Kegiatan Penelitian Tampilkan
76Dana Untuk Kegiatan PkM Tampilkan
77Lahan Perguruan Tinggi Tampilkan
78Aksesibilitas Data Tampilkan
79Penelitian Dosen Tetap Tampilkan
80Judul Artikel Tampilkan
81Sitasi Tampilkan
82Hak Atas Kekayaan Intelektual Tampilkan
83Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat Tampilkan
84Status Akreditasi Program Studi Magister Pengkajian Islam Sertifikat Tampilkan