Sekolah Pascasarjana | AKREDITASI
16899
page-template-default,page,page-id-16899,ajax_fade,page_not_loaded,,side_area_uncovered_from_content,qode-child-theme-ver-1.0.0,qode-theme-ver-13.1.2,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.4.5,vc_responsive

AKREDITASI

NoNama DokumenLink
1SK Pendirian UniversitasTampilkan
2SK pendirian Fakultas / Sekolah PascasarjanaTampilkan
3SK pendirian Program StudiTampilkan
4SK Izin Operasional Program StudiTampilkan
5Status Akreditasi UniversitasTampilkan
6Status Akreditasi Program Studi Magister Pengkajian Islam SKTampilkan
7Statuta UniversitasTampilkan
8Ortaker UniversitasTampilkan
9Rencana Strategis (Renstra) UniversitasTampilkan
10Rencana Induk Pengembangan (RIP) UniversitasTampilkan
11Rencana Operasional (Renop) UniversitasTampilkan
12Rencana Strategis (Renstra) Fakultas/Sekolah PascasarjanaTampilkan
13Rencana Induk Pengembangan (RIP) Fakultas/Sekolah PascasarjanaTampilkan
14Rencana Operasional (Renop) Fakultas/Sekolah PascasarjanaTampilkan
15Rencana Strategis (Renstra) Program StudiTampilkan
16Rencana Induk Pengembangan (RIP) Fakultas/Sekolah PascasarjanaTampilkan
17Rencana Operasional (Renop) Fakultas/Sekolah PascasarjanaTampilkan
18Laporan Tahunan UniversitasTampilkan
19Laporan Tahunan Fakultas/Sekolah PascasarjanaTampilkan
20Laporan Tahunan Program StudiTampilkan
21Laporan Kegiatan (Rapat, Seminar, Workshop, dll) UniversitasTampilkan
22Laporan Kegiatan (Rapat, Seminar, Workshop, dll) Fakultas/Sekolah PascasarjanaTampilkan
23Laporan Kegiatan (Rapat, Seminar, Workshop, dll) Program StudiTampilkan
24Pedoman Akademik UniversitasTampilkan
25Pedoman Akademik Fakultas/Sekolah PascasarjanaTampilkan
26Pedoman Akademik Program StudiTampilkan
27Bukti-bukti kegiatan proses penyusunan Visi MisiTampilkan
28Bukti-bukti kegiatan sosialisasi visi misiTampilkan
29Laporan hasil survey visi misiTampilkan
30Bukti-bukti mekanisme kontrol pencapaian visi misiTampilkan
31Kumpulan SK RektorTampilkan
32Kumpulan SK DekanTampilkan
33Bukti-bukti keterkaitan rumusan visi misi dengan institusi di atas dan di bawahnyaTampilkan
34Dokumen SOP terkait dengan tata pamong. Dokumen tentang aturan etika dosen, etika mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, serta pedoman dan prosedur pelayanan. Tampilkan
35Dokumen tentang jaminan mutu.Tampilkan
36Dokumen (kuesioner dan hasil) kajian proses pembelajaran melalui umpan balik dari dosen, mahasiswa, alumni, dan pengguna lulusan Tampilkan
37Dokumen sistem penerimaan mahasiswa baru yang mencakup: 1) Kebijakan penerimaan mahasiswa baru, 2) kriteria penerimaan mahasiswa baru, 3) prosedur penerimaan mahasiswa baru, 4) instrumen penerimaan mahasiswa baru, 5) sistem pengambilan keputusan Tampilkan
38Daftar lulusan dalam lima tahun terakhir (termasuk IPK)Tampilkan
39Dokumen pendukung pelayanan kepada mahasiswaTampilkan
40Dokumen (kuesioner dan hasil) kinerja lulusan oleh pihak penggunaTampilkan
41Laporan kegiatan himpunan alumniTampilkan
42Pedoman tertulis tentang sistem seleksi, perekrutan, penempatan, pengembangan, retensi dan pemberhentian dosen dan tenaga kependidikan. Tampilkan
43Pedoman tertulis tentang monitoring dan evaluasi, serta rekam jejak kinerja akademik dosen dan tenaga kependidikan Tampilkan
44Bukti tentang kinerja dosen di bidang pendidikan, penelitian, pelayanan/pengabdian kepada masyarakat Tampilkan
45Bukti kegiatan dosen tetap dalam seminar ilmiah/ lokakarya/ penataran/ workshop/ pagelaran/pameran/peragaan Tampilkan
46Bukti pencapaian prestasi/reputasi dosen Tampilkan
47Fotocopi bukti keikutsertaan dosen tetap dalam organisasi keilmuan/profesi Tampilkan
48Fotokopi ijazah dan sertifikat tenaga kependidikan Tampilkan
49Dokumen yang terkait dengan penyusunan dan pengembangan kurikulum Tampilkan
50Silabus dan SAP tiap mata kuliah Tampilkan
51Modul praktikum/praktek untuk setiap kegiatan praktikum/praktek Tampilkan
52Dokumen pendukung kegiatan peninjauan kurikulum. Tampilkan
53Dokumen pendukung monitoring perkuliahan. Tampilkan
54Panduan pembimbingan tugas akhir. Tampilkan
55Dokumen pendukung untuk memperoleh data rata-rata lama studi mahasiswa. Tampilkan
56Laporan keuangan. Tampilkan
57Notulen rapat/ bukti keterlibatan PS dalam perencanaan anggaran dan pengelolaan dana. Tampilkan
58Kontrak penelitian. Tampilkan
59Daftar pustaka yang relevan dengan PS, yang dipilah berdasarkan kategorinya. Tampilkan
60Daftar software yang berlisensi, petunjuk pemanfaatan SIM. Tampilkan
61Hasil penelitian (rekapitulasi judul dan dokumen laporan penelitian) yang jumlah judulnya ada dalam borang. Tampilkan
62Daftar nama mahasiswa, dosen dan judul tugas akhir yang dilibatkan dalam penelitian dosen. Tampilkan
63Hasil pelayanan/pengabdian kepada masyarakat (rekapitulasi judul dan dokumen laporan PkM) yang jumlah judulnya ada dalam borang. Tampilkan
64Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dengan instansi luar negeri Tampilkan
65Profile Mahasiswa Tampilkan
66Profile Mahasiswa dan Lulusan Tampilkan
67Prestasi Mahasiswa Tampilkan
68Masa Studi dan IPK Lulusan Tampilkan
69Studi Pelacakan Lulusan Tampilkan
70Kegiatan Peningkatan Dosen Tampilkan
71Tenaga Kependidikan Tampilkan
72Kurikulum Tampilkan
73Penerimaan Dana Tampilkan
74Penggunaan Dana Tampilkan
75Dana Untuk Kegiatan Penelitian Tampilkan
76Dana Untuk Kegiatan PkM Tampilkan
77Lahan Perguruan Tinggi Tampilkan
78Aksesibilitas Data Tampilkan
79Penelitian Dosen Tetap Tampilkan
80Judul Artikel Tampilkan
81Sitasi Tampilkan
82Hak Atas Kekayaan Intelektual Tampilkan
83Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat Tampilkan
84Status Akreditasi Program Studi Magister Pengkajian Islam Sertifikat Tampilkan