Sekolah Pascasarjana | SPs UIN Lepas 27 Sarjana Baru
wisuda, wisuda 110, wisuda sarjana, sekolah pascasarjana, spsuinjkt, uinjkt, ciputat
19888
post-template-default,single,single-post,postid-19888,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,side_area_uncovered_from_content,qode-child-theme-ver-1.0.0,qode-theme-ver-13.1.2,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.4.5,vc_responsive

SPs UIN Lepas 27 Sarjana Baru

SPs UIN Lepas 27 Sarjana Baru

Gedung SPs UIN Jakarta, Sekolah Pascasarjana UIN Syarif Hidayatullah Jakarta menyelenggarakan acara Pelepasan Calon Wisudawan/wati ke-110 pada hari ini, Rabu (31/10/2018) bertempat di Ruang Teater Sekolah Pascasarjana.

Hadir dalam acara tersebut, Prof. Dr. Masykuri Abdillah (Direktur Sekolah Pascasarjana), Prof. Dr. Ahmad Rodoni, MM (Wakil Direktur Sekolah Pascasarjana), Prof. Dr. Didin Saepudin, MA (Ketua Program Studi Doktor Pengkajian Islam), Dr. JM Muslimin, MA (Ketua Program Studi Magister Pengkajian Islam), dan Asriati, S.Sos (Kepala Subbagian Tata Usaha Sekolah Pascasarjana) serta 23 orang dari total 27 calon wisudawan/wati, terdiri dari 14 calon wisudawan/wati Program Magister dan 9 calon wisudawan/wati Program Doktor.

Adapun acara wisuda ke-110 untuk Sekolah Pascasarjana akan dilaksanakan pada hari Minggu, 4 November 2018 pukul 07.00 WIB s.d. selesai bertempat di Auditorium Harun Nasution, kampus 1 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Pimpinan dan karyawan Sekolah Pascasarjana mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh calon wisudawan/wati. Semoga ilmu yang diperoleh selama belajar di Sekolah Pascasarjana dapat bermanfaat di masa depan serta dapat mendarmabaktikan ilmu dan kemampuannya untuk kemajuan agama, bangsa dan negara. Amin.(AM)

No Comments

Sorry, the comment form is closed at this time.